Wungon & Khatam Al Qur’an Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang Yang ke 443 Desa Kebandaran Kec.Bodeh Kab.Pemalang

Bpk.Caryono Kepala Desa Kebandaran Kec.Bodeh Kab.Pemalang menyampaikan sambutan dan membuka acara wungon & khatam Qur'anBpk.Caryono Kepala Desa Kebandaran Kec.Bodeh Kab.Pemalang menyampaikan sambutan dan membuka acara wungon & khatam Qur’an.

Desa Kebandaran mengadakan acara Wungon Dan Khatam Al-Qur’an dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Pemalang ysng ke 443,wungon dan khatam Qur’an ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh ulama yang ada didesa kebandaran,pembacaan kitab suci Al Qur’an dilakukan oleh 30 orang,dimana 30 orang tersebut terdiri dari unsur ulama,masyarakat dan pemuda.

Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa  (23/01), dimulai pada Pukul 20.00 WIB di pendopo Desa Kebandaran, Slamet Andriyanto selaku Kepala Dusun didesa Kebandaran menjadi pembawa acara tersebut dan membuka acara pada malam hari  ini  kemudian dilanjutkan sambutan oleh Bpk.Caryono Selaku Kepala Desa Kebandaran,dimana Bpk. Caryono berpesan agar pada malam hari ini  kita semua dapat berdoa dengan khusu’ untuk mendoakan arwah para pahlawan,khususnya arwah para pejuang/pendahulu dan para leluhur yang ada dikabupaten pemalang.

 “Acara Ini bertujuan untuk mendoakan arwah para leluhur,para pejuang yang sudah  mendahului kita,dan supaya dikabupaten pemalang ini terhindar dari segala musibah,dan menjadi kabupaten yang Gemah Ripah Loh Jinawi”Ujar Bpk.Caryono didalam sambutannya.

Selain itu  acara ini juga untuk mengingatkan kita semua agar selalu mengingat menghargai jasa para pahlawan yang telah menumpahkan darahnya dan mengorbankan nyawanya melawan para penjanjah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *